Marketing Neuro Linguistic Program (MNLP)

Penulis: Dr. Chandra Kartika, S.E., M.M., Dr. Ir. Mei Indrawati, M.M., Dr. Woro Utari, S.E., M.M., & Veronika Nugraheni Sri Lestari, S.E., M.M.
ISBN:
Halaman: 203
Ukuran: 14.8 x 21 cm
Tahun: 2025

Deskripsi:

Setiap perusahaan melaksanakan kegiatannya dalam lingkungan yang mengalami perubahan secara terus menerus. Secara garis besar, lingkungan pemasaran dapat dikenali sebagai lingkungan pasar (market environment) dan lingkungan bukan pasar (non market environment). Lingkungan pasar di dunia pemasaran dicirikan dengan adanya struktur pasar dan pola persaingan antara para pelaku pasar, sedangkan lingkungan bukan pasar yaitu semua faktor legal atau pemerintah, politik sosial demografi dan lain-lain dicirikan oleh isu-isu yang berkembang, interest perusahaan terhadap isu-isu tersebut, institusi yang terkait dengan setiap isu pemasaran, dan informasi yang tersedia untuk penanganan isu. Karena karakteristik yang saling mempengaruhi antara perusahaan dengan lingkungan maka pemahaman terhadap perubahan lingkungan serta kecenderungan sangat membantu manajemen perusahaan dalam menetapkan strategi dan kebijakan yang tepat untuk mencapai tujuan dan sasaran perusahaan.

Suksesnya dalam kelangsungan pembangunan nasional yang sedang alami pada saat ini, penggalakan dan peningkatan ekpor negara kita sangat diperlukan. Dengan suksesnya program peningkatan ekspor maka diperlukan adanya perencanaan yang secara konseptual dan secara konsepsional juga diperlukan kerjasama yang baik antara para pengusaha, pemerintah serta dari kalangan para akademisi khususnya dari kalangan perguruan tinggi. Kalangan perguruan tinggi ini dapat memberikan sumbangsi berupa pemikiran-pemikiran baru dalam rangka mencari terobosan-terobosan untuk suksesnya program global atau ekspor. Perguruan tinggi di Indonesia juga mulai menyebarluaskan pengetahuan melalui buku ini
yang berjudul Marketing Neuro Linguistic Program.

Buku ini ditulis dalam upaya memberikan kontribusi bagi pemenuhan kebutuhan referensi yang berkaitan dengan kepentingan dunia pendidikan. Oleh sebab itu, penulis mencoba menyusun buku Marketing Neuro Linguistic Program sebagai buku penuntun perkuliahan di perguruan tinggi dan di kalangan umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit exceeded. Please complete the captcha once again.