Fenomena Ojek Online di Indonesia dalam Perspektif Perencanaan Adaptif

Penulis: Shelly Felissa, Muhammad Zainal Ibad, Husna Tiara Putri, & Jamaludin
ISBN:
Halaman: 61
Ukuran: 15 x 23 cm
Tahun: 2025

Deskripsi:

Fenomena ojek online bukan sekadar inovasi digital, melainkan simbol dari perubahan sosial, ekonomi, lingkungan, dan kelembagaan di kota-kota Indonesia. Layanan ini hadir menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat modern yang cepat, mudah, dan efisien. Buku ini mengajak pembaca untuk melihat lebih dalam bagaimana ojek online berkembang dan berinteraksi dengan berbagai aktor, mulai dari pemerintah, komunitas pengemudi, hingga perusahaan aplikasi. Dengan menggunakan pendekatan perencanaan adaptif, buku ini mengupas bagaimana kelembagaan dan kebijakan saling memengaruhi dalam menciptakan solusi mobilitas yang dinamis di tengah perubahan zaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit exceeded. Please complete the captcha once again.